4 Tempat Wisata di Lembang Terbaru

Wisata Alam Gunung Tangkuban Perahu

Tempat Wisata di Lembang Terbaru – Lembang adalah sebuah daerah di bagian utara Kota Bandung berbatasan dengan Subang di bagian utaranya. Di daerah ini sangat terkenal objek-objek wisatanya. Bisa terlihat dari banyaknya orang yang berwisata ke daerah ini pada hari-hari liburan seperti sabtu minggu ataupun hari libur besar. Biasanya yang menjadi langganan berwisata disini adalah yang berasal dari Jakarta maupun dari Bandung.

 

Suasana yang sejuk adalah menjadi ciri khas dari daerah ini. Karena daerah ini beradi di 1.312 hingga 2.084 meter di atas permukaan laut. Maka tidak heran daerah ini menjadi daerah yang sangat sejuk dan dingin. Nah untuk anda yang baru pertama kali datang ke daerah Lembang untuk berwisata. Berikut kami berikan beberapa tempat wisata di lembang yang bisa kami rekomendasikan untuk anda.

 

  1. Wisata Alam Gunung Tangkuban Perahu

Wisata Alam Gunung Tangkuban Perahu 2

 

 

 

 

 

Hayo siapa yang tidak pernah dengar Nama gunung ini. Pasti sudah pada tau semua bukan nama gunung ini? Nah gunung ini adalah tempat yang paling sering didatangi oleh wisatan. Tempat wisata ini berlokasi sekitar 20KM di utara bandung dan memiliki ketinggian lebih dai 2000meter. Nah buat yang mau ke sini, jangan lupa membawa Jaketnya ya.

 

  1. Wisata Observatorium Bosscha

Wisata Observatorium Bosscha

 

 

 

 

 

 

 

Mau melihat bintang-bintang atau planet di luar angkasa? Anda bisa datang langsung ke Observatorium Bosscha di Lembang. Karena tempat ini sangat jarang ditemukan di Indonesia, Tempat ini sangat sering dikunjungi oleh wisatawan. Selain kita bisa berwisata, kita pun bisa menambah wawasan tentang semua objek yang ada diluar angkasa. Tapi jika anda ingin berkunjung ke objek wisata ini, anda harus terlebih dahulu mengkonfirmasi petugas disana.

 

  1. Wisata Air Panas Ciater

Wisata Air Panas Ciater

 

 

 

 

 

 

 

Ada gunung aktif, tentu saja ada tempat pemandian ari panas. Nah di lembang anda bisa menemukan pemandian air panas di Ciater. Jika anda memiliki penyakit kulit, mungkin anda bisa berendam disini karena disini banyak mengandung mineral alami yang diyakini bisa menyembuhkan segala macam penyakit.

 

  1. Wisata Lembang Floating Market

Wisata Lembang Floating Market

 

 

 

 

 

Anda ingin berwisata kuliner di daerah Lembang? Anda bisa nih langsung datang ke Floating Market. Mengambil konsep seperti pasar terapung yang berada di kalimantan. Dimana pasarnya berada diatas perahu. Nah di sini pun anda bisa kok merasakan suasanya bertansaksi diatas perahu. Tapi, yang dijual disini bukanlah sayur-sayuran ya. Melainkan tempat menjual makanan yang enak-enak. Tentu anda yang suka berwisata kuliner akan suka dengan tempat ini.

 

Itulah 4 tempat wisata di LembangĀ  terbaru yang bisa anda datangi. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.

 

Incoming search terms:

  • www wisata apa saja yang ada di lembang

Leave a Reply

Your email address will not be published.