Harga tiket masuk Pantai Indrayanti

Harga tiket masuk Pantai IndrayantiHarga tiket masuk Pantai Indrayanti – Harga tiket masuk Pantai Indrayanti – Pantai Indrayanti atau yang resminya disebut Pantai Pulang Syawal yang disebut salah satu tujuan liburan di Jogja saat ini makin hari makin banyak diminati tidak hanya masyarakat Indonesia tapi juga mulai disukai turis turis bule mancanegara. Pantai Indrayanti terdapat di lokasi Wonosari di antara Pantai Sundak serta Pantai Siung.

Pantai ini memiliki keunikan tersendiri yang tidak sama di banding dengan pantai yang lain yang ada di GunungKidul, Jogjakarta. Meskipun Pantai Indrayanti keduanya sama terbagi dalam hamparan pasir putih dan batuan karang, tetapi Pantai ini memiliki situasi yang tidak sama. Pengelola pantai Indrayanti coba memberi sentuhan moderen untuk menarik beberapa pengunjung. Hal semacam ini tampak dari pengaturan tempat di seputar pantai dan fasilitas yang disiapkan disana.

Kebersihan di Pantai ini sangatlah terjaga lantaran anda tidak akan mungkin berani buang sampah seenaknya di seputar pantai. Karena, pihak manajemen pantai ini berani mengaplikasikan sanksi untuk wisatawan yang buang sampah asal-asalan di pantai Indrayanti bakal di denda sebesar Rp 10. 000.

Keindahan pantai ini juga semakin lengkap dengan keberadaan sarana penginapan dan rumah makan. Menu makanannya dapat juga kita tentukan sendiri dari mulai hidangan laut dan masakan khas Jawa lainnya. Yang lebih menarik lagi restoran itu mengarah pemandangan pantai, Jadi pengunjung dapat nikmati santapan kulinernya sembari dengarkan suara ombak yang selalu menghadirkan suasana tenang dan damai.

Kesan Romantis nan indah saat anda bersantai sambil menyantap hidangan dengan pasangan sangat terasa di pantai ini. Karena, gazebo yang ada di pinggir pantai Indrayanti diterangi dengan sinar lampu. Makan malam di kafe dengan situasi pantai yang indah juga adalah pengalaman menarik serta terkesan untuk anda yang merasakannya. Pantai Indrayanti menyuguhkan keindahan panorama yang luar umum. Air lautnya yang masih tetap bening kebiruan terlihat bercahaya.

Oleh karenanya, untuk anda yang ingin mencari alternatif wisata pantai selain yang biasa dikunjungi maka Pantai ini layak jadikan pilihan. Lantaran, anda akan tidak rugi jika jadikan Indrayanti juga sebagai pilihan wisata anda waktu berlibur kesempatan ini. Situasi serba moderen di seputar pantai, mungkin saja bikin Anda terasa tengah di Bali.

Harga tiket masuk Pantai Indrayanti

Pantai Indrayanti adalah kumpulan dari berbagai kawasan wisata dan berikut ini harga tiket masuk pantai Indrayanti

  1. Harga Tiket Masuk Lokasi Kawasan Pantai Baron, Kukup, Sepanjang, Drini, Krakal, Sundak, Pulangsawal dan Poktunggal  Rp. 10.000,-/jiwa
  2. Harga Tiket Masuk Lokasi kawasan Pantai Wediombo Rp. 5.000,-/jiwa
  3. Harga Tiket Masuk Lokasi kawasan Pantai Sadeng Rp.  5.000,-/jiwa
  4. Harga Tiket Masuk Lokasi kawasan Pantai Siung Rp.  5.000,-/jiwa
  5. Harga Tiket Masuk Lokasi kawasan Pantai Ngrenehan  Rp.  5.000,-/jiwa
  6. Harga Tiket Masuk Lokasi Goa Cerme dan Gunung Gambar  Rp.  3.000,-/jiwa
  7. Harga Tiket Masuk Lokasi Akuarium Laut Rp.  1.000,-/jiwa

Incoming search terms:

  • tiket masuk pantai indrayanti

Leave a Reply

Your email address will not be published.