Harga Tiket Masuk Taman Safari Prigen 2015

Harga Tiket Masuk Taman Safari Prigen 2015

Harga Tiket Masuk Taman Safari Prigen 2015 – Terletak di desa Jatirejo, Kecamatan Prigen, Kab. Pasuruan, Taman Safari Prigen merupakan taman safari ke 2 di Indonesia setelah Taman Safari Bogor. Taman safari yang terletak di ketinggian 800 meter dpl, atau lebih tepatnya dilereng gunung Arjuna ini memiliki luas340 hektar.

Taman safari ini di jadikan konservasi hewan–hewan langka yang di miliki Indonesia. Selain di jadikan tempat konservasi Taman Safari Prigen ini juga di jadikan tempat rekreasi dan juga edukasi. Di Taman Safari ini juga sering mengadakan pertunjukan–pertunjukan yang dapat menambah edukasi para pengunjung.

Wilayah di Taman Safari Prigen ini di bagi menjadi tiga zona yaitu zona Baby Zoo, Zona Rekreasi, dan juga Zona Kehidupan Satwa. Berikut sedikit penjelasan mengenai ketiga zona tersebut.

  • Zona Baby Zoo

Di Zona ini pengunjung akan banyak menjumpai bayi–bayi satwa. Tentu ini dapat di gunakan sebagai tempat untuk menambah edukasi anak mengenai kehidupan bayi–bayi hewan. Terdapat sekitar 14 pertunjukan satwa di zona ini. Seperti pertunjukan harimau, burung, lumba–lumba dan masih banyak lagi.

Biasanya para pengunjung akan mengabadikan momen di Zona Baby Zoo ini dengan berfotodengan anak–anak satwa yang ada di sini . seperti anak macan, anak singa, anak orang utan dan masih banyak lagi.

  • Zona Rekreasi

Di Zona terdapat banyak sekali wahana permainan . seperti wahana air, wahana 4D cinema, outbound dan masih banyak lagi.

Untuk wahana air di Taman Safari Prigen sendiri memiliki beberapa arena bermain yang di unggulkan. Seperti Water Slide. Water Slide di sini memiliki ukuran yang sangat besar bahkan pengunjung yang menaikinya dapat meluncur dengan kecepatan sekitar 50 kilometer per jam. Ada juga Lazy River, Crocodile cave dan masih banyak lagi.

Dan untuk wahana 4D cinema sendiri memiliki keistimewaan . sebenarnya menonton di 4D cinema hampir sama dengan menonton 3D cinema, akan tetapi tempat duduk yang di gunakan untuk menonton disini bisa bergerak sendiri sehingga terasa lebih nyata.

  • Zona Kehidupan Satwa

Di zona ini anda akan mendapatkan banyak pengetahuan mengenai satwa satwa yang ada di seluruh dunia. Karena di zona ini pengunjung akan di ajak berkeliling menggunakan mobil guna melihat kehidupan kehidupan satwa yang ada di Taman Safari Prigen.

Di Zona ini di bagi menjadi empat kawasan. Yaitu kawasan Asia, kawasan Amerika, kawasan Eropa, dan kawasan Afrika. Di setiap kawasan di zona ini di huni oleh satwa–satwa sesuai dengan asal satwa tersebut.

Berikut harga tiket di Taman Safari Prigen

  1. Tiket Rusa (Reguler) Safari Adventure dan 10 spesial Show.
  • Untuk hari senin–jumat adalah Rp. 70.000
  • Untuk hari sabtu–minggu adalah Rp. 80.000
  • Untuk Turis adalah Rp. 120.000
  1. Tiket Badak (Terusan) Safari Adventure, 10 spesial show, 23 wahana permainan, dan safari water world.
  • Untuk hari senin–jumat adalah Rp. 95.000
  • Untuk hari sabtu–minggu adalah Rp. 115.000
  1. Tiket Gajah (Terusan+Lunch)
  • Untuk hari senin–jumat adalah Rp. 120.000
  • Untuk hari sabtu–minggu adalah Rp. 140.000
  • Untuk Turis adalah Rp. 170.000
  1. Tiket untuk kendaraan
  • Motor Rp. 5.000
  • Mobil Rp. 10.000
  • Bus Rp. 20.000

Daftar di atas di ambil dari www.pasuruan.tamansafari.com. Harga tiket dapat berubah kapan saja. Di sarankan bagi anda yang ingin berkunjung harap mengecek harga tiket kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published.