Jadwal Kapal Pelni Bukit Siguntang

Jadwal Kapal Pelni Bukit SiguntangJadwal Kapal Pelni Bukit SiguntangKM Bukit Siguntang adalah salah satu kapal Pelni yang terkenal di Indonesia. Menyebarangi pulau ke pulau bisa dilakukan dengan mudah ketika anda menggunakan jasa transportasi terpecaya yang menjamin keamanan anda. KM. Bukit Siguntang melayani pelayaran keberbagai pulau dan hampir semua pelabuhan di Indonesia, telah mengoperasikan KM. Bukit Siguntang ini. Jika anda menggunakan jasa transportasi laut dari PT Pelni dengan memili KM. Bukit Siguntang maka, anda bisa lebih mudah dan hemat karena harga tiket yang ditawarkan mudah untuk disesuaikan dengan kondisi kantong anda.

KM Bukit Siguntang, menawarkan beberapa varian kelas dengan harga tiket berbeda. Mulai dari kelas ekonomi hingga kelas VIP yang tentunya membuat penumpang merasa nyaman selama perjalanan. Kelas ekonomi biasanya dijadikan pilihan bagi kalangan menengah. Meskipun ekonomi fasilitasnya juga terjamin. Untuk kelas VIP dilengkapi dengan fasilitas 1 kamar dengan 2 tempat tidur. Kemudian, kamar mandi atau closet sendiri, serta dilengkapi dengan televisi sehingga akan lebih nyaman seperti berada didalam rumah ketika memilih kelas paling atas ini.

Bagi kamu yang kini membutuhkan jasa transportasi Pelni, tentu akan lebih hemat karena PT Pelni sedang mengadakan diskon bagi penumpangnya, untuk semua tujuan. Berikut daftar harga tiket diskon dari kapal Pelni KM. Bukit Siguntang :

  1. Potongan harga tiket hingga 20% bagi usia lanjut yakni 60 tahun keatas.
  2. Potongan harga tiket hingga 30% bagi veteran.
  3. Potongan harga tiket mencapai 50% untuk cacat veteran.
  4. Potongan harga tiket hingga 5% bagi pembelian berkelompok dengan jumlah minimal 40 orang penumpang.

Namun sayangnya, kapasitas yang dimiliki oleh KM. Bukit Siguntang tidak terlalu besar. Dimana, kapal ini hanya mampu menampung 2.003 orang saja. Tiket yang KM. Bukit Siguntang yang dijual oleh PT Pelni masih dibedakan lagi. Dimana, dibagi menjadi enam kelas yaitu kelas 1, kelas 2 dan kelas tiga. Kelas IA (64 orang penumpang), kelas IB (80 orang penumpang), kelas IIA (144 orang penumpang), kelas IIB (96 orang penumpang). Kelas III (355 orang penumpang) dan kelas ekonomi menampung 1264 orang penumpang.

Incoming search terms:

  • baduy dalam

Leave a Reply

Your email address will not be published.