Jadwal Kapal Pelni Labobar

Jadwal Kapal Pelni LabobarJadwal Kapal Pelni LabobarKM Labobar salah satu kapal dari PT Pelni yang sudah beroperasi sejak beberapa tahun lalu. Labobar menjadi pilihan banyak orang untuk berlayar antar pulau. PT Pelni adalah jasa transportasi yang memiliki pelayanan terbaik bagi para penumpangnya. PT Pelni menyediakan berbagai kapal dengan tujuan ke seluruh pulau di Indonesia. KM Labobar beroperasi dari pelabuhan-pelabuhan besar hingga pelabuhan kecil. Hal ini tentu akan memudahkan para pengguna jasa transportasi laut untuk melakukan pelayaran.

Menggunakan jasa transportasi yang disediakan oleh PT Pelni tentu akan memudahkan anda. Pasalnya, PT Pelni menyediakan beragam harga tiket yang bisa disesuaikan dengan budget anda. Tersedia kelas ekonomi hingga kelas terbaik yang fasilitasnya sangat nyaman. Kelas ekonomi dilengkapi dengan fasilitas dibawah bangsal-bangsal atupun lesehan. Untuk kelas atas disediakan dengan fasilitas terjamin seperti kamar mandi sendiri, lemari, televisi dan juga 2 tempat tidur. Ini tentu akan membuat penumpang merasa enjoy selama melakukan perjalanan.

PT Pelni, saat ini sedang menawarkan diskon khusus bagi beberapa kalangan khusus. Potongan harga yang diberikan tentu memudahkan konsumen dalam menyesuaikan jumlah budgetnya. Berikut adalah harga tiket diskon yang diberikan khusus untuk beberapa kalangan tertentu :

  1. Bagi usia lanjut yaitu lebih dari 60 tahun maka potongan harga tiket diberikan sebesar 20%.
  2. Bagi para veteran mendapatkan diskon hingga 30%.
  3. Bagi para cacat veteran potongan harga diskon diberikan sebesar 50%.
  4. Bagi pembelian dengan banyak anggota atau berkelompok juga diberikan diskon 5% dengan pembelian minimal 40 tiket.

Potongan harga yang diberikan tersebut berlaku untuk semua tujuan. Sehingga calon penumpang yang termasuk dalam kategori tersebut akan lebih mudah dan tentunya tetap hemat.

KM Labobar memiliki kapasitas besar yang mampu menampung 3.084 penumpang. Untuk KM Labobar terdapat 4 macam tiket yang dijual, untuk kelas 1A memiliki kapasitas 26 orang, Kelas 1B kapasitasnya 40 orang, kemudian untuk kelas III wisata kapasitasnya sebanyak 1.152 sementara kelas Ekonomi 1.866 orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.