Ombak Emas Pulau Rote

Ombak Emas Pulau Rote

Pulau Rote Merupakan salah satu kepulauan yang sering dikunjungi oleh wisatawan asing dalam jangka waktu yang lama. Bagi yang ingin berlibur ke sini, luangkan waktu minimal selama 4-5 hari.

Saat senja tiba, Anda bisa berjalan sedikit menyusuri pantai melihat para nelayan membawa hasil tangkapannya sambil menikmati indahnya sang mentari yang akan berganti rembulan.

Tidaklah sulit untuk menuju ke Rote dengan rute yang terbilang mudah. Dari Bandara EI Tari, Kupang, Anda cukup menyewa kendaraan bertarif Rp 300.000 untuk satu mobil, yang banyak ditawarkan disekitar bandara menuju pelabuhan Tenau.

setelah menempuh perjalanan selama satu jam dari bandara menuju pelabuhan, Anda blsa menumpang Kapal Bahari Express dengan membayar tiket seharga Rp ,l50.000 Setiap hari, kapal ini berangkat pada pukul 09.00 WITA

Apabila telah tiba didermaga Ba’a, Kepulauan Rote, Anda akan menuju ke Nemberala. Ke sana, Anda bisa menyewa kendaraan dengan tarif Rp 400.000. Perjalanan akan ditempuh selama 45 menit.

Ada beberapa resort atau penginapan di sekitar Pantai Nemberala, tetapi Anugerah Dive and Resort merupakan primadona penginapan yang kerap dijadikan tempat bermalam bagi para peselancar ataupun wisatawan lainnya. Dengan tarif RP 500.000 per orang, kita sudah mendapatkan makan pagi, siang, dan malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published.