Perlengkapan berlibur ke pantai

Perlengkapan berlibur ke pantai

Perlengkapan berlibur ke pantai – Tight skirt atau hot pants memang bisa membuat penampilan Anda lebih sexy dan casual. Tapi, sekalipun dalam rangka liburan yang santai, untuk urusan “dalaman” yang satu ini, Anda perlu memperhatikan beberapa hal.

– Hindari pemakalan celana dalam yang kebesaran maupun kekecilan.Selain demi faktor kenyamanan, ukuran celana dalam yang tepat dimaksudkan untuk menghindari garis celana dalam yang terlihat jelas dan balik celana panjang atau rok Anda.
– Gunakan celana berbahan katun karena bisa menyerap keringat dengan balk dan tidak akan membuat bagian intim Anda menjadi lembab.
– Pakai celana dalam model hipster jika mengenakan skirt atau short dengan potongan di bagian pinggul agar keduanya keduanya tidak “baIapan”.

Thong atau G-string berwarna netral wajib dimiliki jika Anda gemar memakai celana panjang warna putih atau gaun dan rok berbahan loose.

Perlengkapan berlibur ke pantai

Perlengkapan berlibur ke pantai - pakaian

Your Beach Wear Style

Ingin tampil gaya menggunakan swim suit di pantai, tapi Anda malu jika hanya mengenakan two atau one piece bikini? Jangan khawatir, Anda dapat mengenakan kamisol atau kemeja transparan serta rok mini di atas bikini Anda. Selain Iebih menutupi tubuh, Anda pun tetap dapat leluasa bergerak. Jadi sebelum berenang dan berbasahb asah di laut, Anda dapat tetap tampil seksi tanpa harus merasa risih. Just enjoy the sun, the sand and the beach.

BIG BAG IS BACK

Saatnya untuk mernbungkus dan menyimpan tas-tas kecil mungil Anda. Dan keliarkan tas berukuran besan. Agar penampilan tambah chic, padankan dengan jeans dan blouse santai. Tas besar memang sangat multifungsi, karena mampu menampung berbagai keperluan wanita, yang nota bene banyak! Apalagi di saat Anda sedang berlibur. Tas besar sudah menduduki peringkat pentama untuk tren summer tahun ni. The bigger, the better for your fashion look!

Leave a Reply

Your email address will not be published.