Peta lokasi Pantai Indrayanti

Peta lokasi Pantai IndrayantiPeta lokasi Pantai Indrayanti – Peta lokasi Pantai Indrayanti Jogja menuju jalan dan rute yang gampang serta cepat. Dengan kendaraan umum atau kendaraan pribadi melalui jalan alternatif yang cepat. Menuju tempat pantai ini sangat gampang. Buat anda yang ada dari luar kota serta mau berkunjung ke pantai ini, gw anjurkan supaya anda tahu benar rute tempat jalan menuju pantai Indrayanti Jogja supaya anda dapat menghemat saat serta tak kesasar.

Peta Lokasi Pantai Indrayanti Jogja

Tempat Pantai Pulang Sawal atau di kenal juga sebagai Pantai Indrayanti terdapat di Desa Tepus, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, tepatnya di samping timur Pantai Sundak serta Somandeng. Untuk Koordinat GPS Ada Pada : S8°9’2 ” E110°36’44 “. Buat anda yang mau menuju tempat pantai Indrayanti cukup gampang, lantaran jalannya telah beraspal halus. Tetapi beberapa wistawan dianjurkan membawa kendaraan sendiri lantaran di tempat tak ada angkutan spesial. Tersebut jalur alternatif panduan tempat pantai :

Tempat Pantai Dari Jalur Kota Wonosari

Bila anda mau menggunakan jalur dari Kota Wonosari, pada pertigaan Gading – anda bisa selalu jalan lurus (kiri) serta menuju ke Bunderan Siyono. Pada titik ini – anda bisa pilih serta melalui pusat kota dengan jalan lurus atau mengambil rute Ring Road di arah kanan. Maksud ke-2 rute ini keduanya sama menuju pertigaan Mulo, di mana anda bakal dihadapkan lagi pada dua pilihan jalur, yaitu Jalur Tepus serta Tanjungsari.

Tempat Pantai Dari arah Tanjungsari

Dari pertigaan Mulo, anda mesti mengambil arah lurus kearah Tanjungsari, di mana anda bakal bersua dengan pertigaan yang terhubung dengan jalur dari arah Trowono (Jalur Selatan). Pada titik ini anda bisa jalan lurus, segera menuju lokasi pantai. Diawali dari Pantai Baron, Kukup, Drini, Krakal, Sundak, serta paling ujung Indrayanti atau Pulang Syawal.

Tempat Pantai Dari arah Tepus

Bila anda mengambil jalur dari arah Tepus, panorama perbukitan karst serta perdesaan Tepus akan memberi warna perjalanan anda. Anda bakal melalui pusat Kota Kecamatan Tepus sampai pada akhirnya bakal temukan pertigaan Tepus, dengan arah kiri menuju Pantai Wediombo serta Siung, sesaat arah kanan menuju ke Indrayanti atau Pulang Syawal. Ambilah arah kanan lantaran sesudah seputar 5 km, Anda bakal tiba di Pantai Indrayanti.

Untuk meraih Ke Pantai Indrayanti dari pusat kota Jogja anda membutuhkan saat lebih kurang 2 jam perjalanan. Peta lokasi Pantai Indrayanti dari google maps ini akan sangat membantu anda mencapai lokasi menarik ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.