Tempat pemandian air panas di bandung

Walini CiwideyTempat pemandian air panas di bandung – Wisata alam di Bandung menghidangkan beragam jenis pilihan yang bisa Anda tentukan. Walini Ciwidey yaitu tempat pemandian air panas di Bandung yang populer. Tempat pemandian air panas di Bandung ini bersumber dari air panas gunung Patuha lantaran kolam pemandian Walini ada pas di kaki gunung itu. Dengan keadaan hawa yang sejuk condong dingin dan panorama alam yang indah, obyek wisata air panas Walini Ciwidey Bandung ini tidak pernah sepi dari pengunjung serta beberapa penikmat alam. Anda dapat datang berbarengan keluarga, teman dekat, atau pasangan Anda. Air panas Walini yaitu salah satu tempat pemandian air panas di Bandung yang recommended untuk dikunjungi.

Tempat pemandian air panas di bandung

Untuk melengkapi rekomendasi Anda dan info untuk berbarengan, kami sudah menulis artikel spesial yang mengupas perihal semua obyek wisata di Bandung yang berklasifikasi wisata alam di Bandung.

Untuk hingga ditempat air panas Walini Bandung, Anda bisa meniti rute perjalanan melalui jalur Kopo Soreang. Tetapi, butuh di ketahui bahwa jalur ini umumnya bakal macet, terlebih pada hari libur serta akhir minggu. Tetapi, Anda bisa meniti rute yang lain melalui jalur Cimahi Baros Nanjung Soreang agar bisa hingga di tempat air panas. Rute ini lazimnya tak macet, perjalanan Anda relatif bakal lancar dan Anda akan lihat stadion sepakbola kebanggaan orang-orang Bandung, yakni stadion Jalak Harupat. Waktu Anda masuk tempat pemandian air panas Walini Bandung, bayarlah ticket masuk yang tarifnya seputar Rp 15. 000 per orang. Bila Anda membawa kendaraan sendiri, jadi Anda juga mesti membayar cost karenanya sebesar lebih kurang Rp 2. 000 (roda dua) serta Rp 3. 500 (roda empat).

 

Ada dua kolam pemandian air panas di Walini Bandung, yakni kolam pemandian untuk dewasa serta kolam pemandian untuk anak-anak. Nah, untuk Anda yang inginkan privacy, jadi ada juga tempat mandi air panas di tempat ini dengan keadaan yang tertutup. Sudah disiapkan tempat mandi air panas yang mirip bathup dalam ruangan kamar mandi yang spesial untuk Anda. Coba mandi air panas Walini di Ciwidey Bandung ini, Anda bakal merasakan begitu jernihnya air panas yang ada di tempat itu. Juga, Anda akan tidak mencium aroma belerang apa pun dari air panas tempat Anda mandi. Keadaan ini adalah kekhasan yang cuma bisa didapati ditempat pemandian air panas Walini Bandung.

 

Perjalanan wisata ke tempat pemandian air panas di Bandung juga tawarkan pada Anda beberapa tempat wisata alam Bandung yang lain yang bisa Anda nikmati di seputaran lokasi itu. Tempat pemandian air panas yang berlokasi di Ciwidey ini sebenarnya dikelilingi kebun teh yang mempunyai pemandangan indah untuk Anda cobalah.

 

Daerah Ciwidey Bandung mempunyai beberapa tempat wisata alam yang fantastis, sayang untuk ditinggalkan! Apakah Anda telah pernah coba wisata perkebunan teh Rancabali Ciwidey? Atau, bila sudah nikmati air panas Walini, mungkin saja Anda tertarik untuk pergi ke Kawah Putih Gunung Patuha Ciwidey. Bila tak, Anda bisa nikmati keindahan alam di Situ Patengan Ciwidey. Apabila telah jemu dengan wisata alam, jadi Anda bisa berkunjung ke obyek wisata kuliner Bandung yang populer itu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.