Tempat wisata di Bali

Tempat wisata  di Bali

Tempat wisata di Bali – Bali tidak hanya melulu tentang pantai dan lautan.  Pulau cantik ini juga kaya akan pegunungan dan daerah pedalaman yang indah. Untuk dapat menikmatinya, Anda bisa datang ke SOBEK The Adventure Specialist. Sebagai adventure tour company pertama di Bali, SOBEK memiliki beragam program petualangan menarik yang dapat Anda ikuti.

• White Water Rafting

wisata alam di bali-wwr
Mengavali kiprahnya dengan kegiatan White Water Rafting (WWR), SOBEK kini telah dikenal sebagai operator WWR terpopuler di Bali dan Indonesia. Terdapat dua program WWR yang sekarang dijalankan SOBEK. Masing-masing mengambil lokasi di Sungai Ayung, Ubud dan Sungai Telaga Waja, Karangasem. Kedua lokasi ini berbeda dalam hal tingkat kesulitan. Sungai Ayung yang masuk dalam kategori kelas 2 dan 3 memiliki jeram yang lebih tenang dan lebih banyak diwamai dengan pemandangan alam pedalaman Bali yang indah. Program ini sangat cocok untuk Anda ikuti bersama keluarga.

Namun, jika Anda lebih menyenangi petualangan, Sungai Telaga Waja yang masuk dalam kategori kelas 3 ke atas patut Anda coba. Jeram-jeram liarnya yang lebih menantang dijamin akan memberi Anda pengalaman petualangan yang amat berkesan!

• Cycling

wisata alam di bali
Kegiatan lain yang juga tidak kalah populemya di SOBEK adalah tur sepeda. Salah satu yang menjadi favorit adalah perjalanan menuruni pegunungan Batur di daerah Kintamani. Melalui medan menurun sejauh 25 kilometer, Anda dapat menikmati pemandangan alam memukau, seperti pemandangan Gunung Batur, huta bambu. Pura tradisional Bali, Subak (sistem irigasi d Bali), dan perkampungan tradisional Bali.

Buat Anda yang mencari tantangan lebih, rute Batukaru di kawasan Tabanan adalah pilihan yang tepat. Kondisi jalan yang bervariasi dengan pemiukaan sulit, akan menjad tantangan tersendiri selama perjalanan Anda.

SOBEK THE ADVENTURE SPECIALIST
Jl.Tirta Ening No.9
By Pass Ngurah Rai, Sanur, Bali
Tel.: (0361) 287059
E-mail: sales@balisobek.com
ARE YOU BRAVE ENOUGH?

Tempat wisata di Bali

Selain beragam water activities dan permainan petualangan, Bali menyajikan jenis aktivitas lain whic will seriously challenge your gut!

• Bali Slingshot

Tempat wisata  di Bali-slingshot
Ingin merasakan “diluncurkan” ke atas hingga ketinggian 52 meter di atas permukaan tanah? Di sini tempatnya! Berlokasi di Jalan Kartika Plaza, Kuta, Anda bisa menemukan sebuah wahana unik berupa rangka berbentuk bola yang disambungkan dengan tali elastis di kedua ujungnya pada sebuah tiang yang tinggi. Berbentuk seperti ketapel, tidak heran permainan ini kemudian lebih dikenal dengan nama Slingshot.

Dalam waktu kurang lebih tiga detik,jantung Anda serasa berhenti berdetak karena tiba-tiba saja rangka bola yang Anda duduki, sudah “melesat” ke atas langit! Setelahnya, rangka bola akan melakukan gerakan naik-turun sebagai akibat gaya gravitasi dan tali elastis yang menahannya. Selama melakukan gerakan ini, rangka bola juga akan berp utar sebanyak 360 derajat ke segala arah selama beberapa kali sebelum akhirnya kembali ke posisi stabil.

Rasa kaget luar biasa akan menyerang Anda saat pertama kali tersentak ke udara. Kecepatan lontaran yang begitu kencang pun akan membuat Anda otomatis memegang erat sabuk pengaman yang menempel di badan. Adrenalin rush yang luar biasa kembali terasa saat rangka bola meluncur ke bawah, seolah Anda sedang “terjun bebas”!

BALI SLINGSHOT
Jl. Kartika Plaza 8X, Kuta, Bali
Tel.: (0361) 758838, 757935
HP: 0811394966

• Bungy Jumping

tempat wisata di bali-Bungy Jumping
If you think Slingshot’s crazy enough, try this! AJ Hackett Bungy adalah tempat yang pas untuk melakukan aktivitas super extreme ini. Sejak berdiri tahun 1988, Al Hackett Bungy telah berhasil mempertahankan tingkat fataliy-nya pada level nol!

AJ Hackett Bungy selalu mengutamakan aspek keselamata n dan berpatokan pada standar prosedural yang tinggi. Sebelum mengendarai lift menuju lokasi peloncatan, Setiap calon peserta diniinta mengisi waiver dan menimbang berat badan. Informasi mengenai berat badan ini, akan di gunakan oleh jump master untuk menentukan jenis bungy chord (lilitan karet tebal berdiameter kurang lebih 5cm) yang akan digunakan. Bungy chord ini tersedia dalam tiga jenis untuk range berat badan yang berbeda-beda.

Tiba di lokasi peloncatan (45 meter di atas permukaan tanah), Anda tak punya pilihan lain selain….loncat! Disini Anda bebas memilih gaya lompatan yang Anda mau. Bisa berdua bersama teman (tandem), menyentuh air (water touch), atau baclcward, yaitu melompat dengan posisi tub uh menghadap ke belakang.

Sensasi free frilling yang begitu menegangkan di detik detik pertama, seketika berganti dengan perasaan puas saat Anda semakin dekat dengan daratan. Percayalah, Anda tidak akan menyesali pengalaman ini. Then again, you only live once. Why wasted on doing everything that is safe?

Satu hal penting yang perlu Anda ingat saat berada di punc ak tower adalah jangan pemab melihat ke bawah! Dan untuk Anda ketahui, saat-saat menegangkan dan menak utkan hanya akan Anda alami sesaat sebelum Anda akan jatuh. Anda yang sudah cukup nekat utuk naik hingga ke puncak tower, kemungkinan besar akan mulai “ciut” saat akan melakukan loncatan bebas. Tapi, jangan biarkan rasa takut ini menguasai Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published.