Tempat Wisata di Indonesia Yang Terkenal

Wisata Alam Danau Toba

Tempat Wisata di Indonesia Yang Terkenal – Banyak sekali orang Indonesia yang begitu mengelu-elukan tempat wisata di luar negeri. Lihat saja dari banyaknya yang keluar negeri hanya untuk berlibur. Padahal, Indonesia tidak kalah lo dalam hal menyediakan tempat-tempat wisata. Sebagai Negara Maritim, wisata Bahari adalah wisata yang sangat menjadi andalan dari Indonesia. Sebut saja Raja ampat, Taman Laut Bunaken, Karimun Jawa, dan banyak wisata bahari lainnya

 

Tapi tidak hanya wisata Bahari saja yang bisa anda datangi. Dari sabang sampai marauke punya tempat wisata yang bisa anda datangi jika anda ingin berlibur. Nah, berikut ini tempat-tempat yang bisa anda datang di Negri kita Tercinta untuk berwisata.

 

  1. Wisata Alam Danau Toba

Wisata Alam Danau Toba 2

 

 

 

 

 

 

 

Anda belum bisa dikatakan traveler kalau belum berlibur ke tanah daratan sumatera. Nah salah satu tempat yang bisa anda datangi di tanah sumatera adalah Danau Toba. Danau Toba ini berada di Kabupaten Samosir, Sumatera Utara. Asal muasal dana toba ini adalah akibat dari adanya aktivitas vulkanik yaitu supervolcano pada jaman dahulu kala. Dan terbentuklah akhirnya danau Toba ini. Wisatawan mancanegara banyak yang berkunjung ke sini, lalu? Kenapa anda yang asli Indonesia malah pergi keluar negri?

 

  1. Tempat Wisata di Karimunjawa

Tempat Wisata di Karimunjawa

 

 

 

 

 

 

Anda ingin berlibur keluar negri, tapi ke Karimunjawa belum pernah? Wah sangat disayangkan karena karimunjawa adalah tempat terindah yang tentu saja harus anda datangi untuk berlibur. Nama karimun berasal dari bahasa jawa yaitu kremun yang artinya kabur atau samar-samar. Diberi nama seperti itu karena memang letaknya agak jauh dari pulau jawa dan terlihat kabur kalau dilihat dari pulau jawa. Di Karimunjawa anda bisa menikmati wisata bahari plus beberapa fasilitas disana. Seperti berenang bersama para hiu, diving, ataupun snorkling.

 

  1. Wisata Ke Pulau Komodo

Wisata Ke Pulau Komodo

 

 

 

 

 

 

 

Pulau komodo masuk dalam kawasan Taman Nasional Komodo bersama pulau-pulau lain di sekitar kepulauan Nusa Tenggara. Kenapa disebut pulau Komodo? Karena disini anda bisa mendapati banyak sekali komodo di pulau ini. Selain anda bisa mendapati komodo, anda pun juga bisa menyelam ataupun snorkling di perairan komodo yang memiliki kenidahan alam bawah laut yang mengagumkan. Atau, anda juga bisa ke Pink Beach atau pantai merah muda. Yang mana dipantai ini anda bisa mendapati pasir pantai yang berwarna kemerahan. Belum pernah bukan, anda melihat pasir berwarna kemerahan?

 

Itulah beberapa Tempat Wisata di Indonesia Yang Terkenal yang bisa kami berikan kepada anda. Sebenarnya masih banyak lagi tempat wisata di Indonesia yang bisa anda datangi dan nikmati keindahannya. Jadi, untuk apa ke luar negri berlibur kalau di Indonesia saja sudah punya tempat wisata yang indah.

 

Incoming search terms:

  • tempat wisata di indonesia yang belum terkenal

Leave a Reply

Your email address will not be published.