Wisata kuliner di Medan

Wisata kuliner di Medan

Rumah Makan Sinar Pagi

Wisata kuliner di Medan – Buat Anda yang tidak boleh menyantap hidangan dan daging babi alias muslim, tak perlu khawati karena masib banyak makanan pilihan yang tersedia di Medan. Nah, untuk menikmati makanan khas tapi halal. ada sebuah resto yang setiap han nyaris dipadati pengunjung yaitu Rumah Makan Sinar Pagi, yang berada tak jauh dan Simpang Tugu Majestik.

Menu yang disajikan oleh resto ini memang terkesan biasa. Sebut saja, soto dan sop Medan yang disajikan dengan nasi putih, rempeyek udang, perkedel kentang dan emping. Tapi rasanya akan membuat Anda ketagihan Bersantap di resto yang buka hanya pada jam makan siang mi pun hams siap mental. Pasalnya, selain selalu dipadati pengunjung, jam dua siang seringkali sudah habis! Jadi,jangan sampai telat. Untuk semangkuk soto atau sop Medan, harganya sekitar Rp.8.500,- saja.

RM SINAR PAGI
Jl. Sei Deli No.2D,Medan,Sumatera Utara

wisata kuliner di medan - rumah makan sinar pagi

Kesawan Square

Banyaknya warga keturunan Cina yang menetap turut memberi “wama” dalam dunia kuliner di kota ini. Aneka hidangan chinese food yang lezat adalah pilihan yang akan menambah pengalaman bersantap di sini. Kawasan Kesawan Square bisa dibilang sebagai salah satu ikon wisata kuliner di Medan. Saat siang han, kawasan ini berfungsi sebagai jalan umum dan menjadi salah sam pusat pertok oan. Tapi, setelah pukul 18.00, area imi seolah “disulap” menjadi sebuah area santap yang besar dan lengkap.

Deretan meja panjang dan kursi plastik, atap terpal warna cerah dan hiasan lampion warna merah menyala, memenuhi kawasan ini. Meski kebanyakan hidangan yang ditawarkan berupa Chinese food, masakan tradisional dan berbagai daerah maupun internasional, juga bisa dipesan. Bila ingin yang ringan, Anda bisa menuju beberapafood stall yang menawarkan lupis, manisan, terang bulan dan makanan khas Medan lainnya.

KESAWAN SQUARE
Jl.Jendral Ahmad Yani, Medan

wisata kuliner di medan - kesawan square

Merdeka Walk
Menghabiskan malam sambil nongkrong dan menikmati aneka menu, bisa Anda lakukan di kawasan Merdeka Walk. Area yang memanfaatkan trotoar ini, selalu dipadati anak muda hampir setiap malamnya, terutama saat akhir pekan. Kawasan ini dipenuhi kafe-kafe modem yang beratapkan tenda putih berhias lampu warna-wami. Bila ingin menikmati suasana tempat ini,jangan datang terlalu cepat. Karena tempat yang buka tiap hari ini, baru mulai ramai pada jam 22.00 sampai jam 01.00 pagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.